. Music Lovers: Communicator Generasi Terbaru

Kamis, 16 Desember 2010

Communicator Generasi Terbaru

ini dia Communicator generasi terbaru

Setelah sekian lama Nokia tidak mengeluarkan versi Communicator selama beberapa tahun terakhir, kini Nokia kembali akan mengeluarkan versi terbaru dari Communicator yang sempat membuat gempar para pengguna layanan seluler di Indonesia yakni Nokia E7. Bahkan di Indonesia telah ada komunitas tersendiri dari pengguna ponsel ini. Versi Nokia E7 merupakan generasi teranyar dari versi-versi Communicator sebelumnya.

Menurut Triari Senatriawan, Senior Marketing Manager Mobile Computing Devices Nokia Indonesia, saat memperkenalkan Nokia E7 di Jakarta, Selasa (14/12/10), pihaknya sangat antusias membangun kembali komunitas pengguna Communicator dengan ponsel berbasis platform terbaru, Symbian^3, itu.

Sama seperti pendahulunya, ponsel ini dilengkapi Keypad QWERTY dan layarnya dapat dilipat sehingga berbentuk seperti notebook mini saat diletakkan di atas meja. Yang berbeda layarnya hanya satu dan tidak ada layar kecil, tetapi selebar 4 inchi, dan juga merupakan layar sentuh yang bersifat multitouch, memang sekilas bentuknya mirip dengan Nokia N8, ponsel Symbian^3 pertama Nokia, tetapi dengan ukuran sedikit lebih besar.

Irwan Hermawan Product Manager Nokia E7 mengatakan, ada tiga kelebihan utama yang ditawarkan Communicator versi terbaru ini. Pertama, desainnya yang stylish. Sementara itu, dari form factor, layar yang berukuran 4 inci cukup besar dan membuat penggunanya leluasa untuk beraktivitas. Ponsel tersebut bahkan telah dilengkapi teknologi agar tidak silau saat digunakan di bawah paparan sinar matahari. Kedua, Nokia E7 bisa menjadi perangkat kerja di jalanan. Beberapa aplikasi telah diinstalasikan di dalamnya untuk mendukung pekerjaan, seperti Quickooffice untuk membaca dan mengedit dokumen secara langsung. Aplikasi F-Secure mencegah pencurian data bila sewaktu-waktu ponsel tersebut dicuri. Pengguna tinggal mengirimkan SMS ke nomor seluler yang ada di dalamnya dan sistem secara otomatis akan mengunci akses ke ponsel. Jika pencuri mengganti SIM card, maka ponsel juga otomatis terkunci sehingga data di dalamnya tidak dapat diakses. Fitur USB on the go memudahkan pengguna saat akan mengakses atau memindahkan informasi dari flashdisk ke ponsel. Keunggulan ketiga adalah hiburan. Nokia E7 sudah dibundel dengan layanan Nokia OVI Sesukamu sehingga penggunanya bebas mengunduh lagu selama setahun hingga 4 juta judul yang kini tersedia dan masih terus bertambah. Kameranya yang berkapasitas 8 megapiksel dapat merekam video HD 720p dan dilengkapi slot HDMI. Aplikasi peta dan navigasi juga sudah tersedia, termasuk navigasi berbasis perintah suara dan sesuai kebutuhan pengguna, misalnya apakah sedang berjalan kaki atau berkendara.

0 komentar:

*penting ga penting*



AssAlamuAlaikum . . .

Numpang mau ucapin makasih . . .


Pertama saya* ucapkan terima kasih pada Anda yang mau menyempatkan waktunya untuk melihat Blog saya* ini . . .
Terima kasih banyak . . .

Kedua saya* berterima kasih pada Bapak Augusty Firmansyah yang selama ini telah mengajari saya* berbagai macam hal cara membuat Blog ini . . .
Terima kasih paaak . . .

Ketiga saya* ucapkan banyak terima kasih pada Teman-Teman yang telah banyak memberikan inovasi-inovasi menarik buat Blog saya* . . .
Thanks yaaa . . .

Sekian dari saya*, kurang lebihnya saya* mohon maap . . .

WassAlamu'AlaikuM . . .


SILAHKAN MEMBACA . . .



Thank You Myspace Comments
MyNiceProfile.com



ShoutMix chat widget

What do you think about my Blog??