. Music Lovers: Best 5 Artists Review

Minggu, 19 September 2010

Best 5 Artists Review

1. BoA


BoA = Beat of Angel dinilai sebagai artis Korea yang paling sukses dan terbukti bertahan di dunia hiburan selama 10 tahun karirnya. BoA memulai karirnya di dunia tarik suara sejak umur 14 tahun. Dengan konsep yang matang, manajemen artis yang kuat dan stabil, serta kualitas vokal dan musikalitasnya yang unggul membuat BoA belum bisa dikalahkan oleh artis musik Korea manapun.
Selain itu para kritikus berpendapat bahwa BoA adalah artis wanita pertama yang berhasil mengubah pandangan publik Korea tentang artis wanita yang terkesan pasif. Inilah sebabnya kenapa BoA bisa bertahan dan sukses di Korea hingga kini. Bahkan bisa mengembangkan sayap karirnya hingga ke luar negeri.



2. SNSD




Girlsgroup satu ini disebut para kritikus sebagai salah satu entertainment performers yang paling sukses di Korea. Bahkan SNSD sudah menjadi fenomena tersendiri dalam industri hiburan dan budaya Korea. Kritikus Kim Jungwee bahkan berkomentar, “Mereka bisa mengubah pandangan anak-anak rock hingga menyukai idola seperti mereka.”
SNSD punya sangat banyak penggemar. Album mereka selalu ditunggu dan laris dijual di pasaran. Jadi nggak heran rasanya kalau kritikus menilai mereka termasuk dalam jajaran Best 5



3. Big Bang




Big Bang dinilai sukses karena memiliki konsep yang dinilai para kritikus fresh. Menurut mereka Big Bang berbeda dari kebanyakan boysgroup Korea lainnya. Bila SNSD sukses menggaet perhatian para pria Korea, maka Big Bang sukses bikin para wanita yang lebih tua jerit-jerit histeris. Performa Big Bang selalu ditunggu para fans dan kritikus musik. Fans Big Bang (VIPs) pun dinilai lebih solid dibanding fan base group lainnya.



4. S.E.S



Grup ini memang sudah lama berakhir era kejayaannya. Tapi para kritikus beranggapan S.E.S adalah salah satu dari sedikit girlsgroup yang sukses di jamannya. Kritikus Kim Bonghyun menilai S.E.S sebagai “salah satu idola pertama yang sukses dalam pembentukan imej dan pencapaian karir musik yang baik.



5. DBSK / TVXQ / Tohoshinki



Di tempat ke-lima ada DBSK yang dinilai para kritikus berhasil mengibarkan Halyu wave (gelombang industri hiburan Korea) ke tingkat yang lebih tinggi. Ini dibuktikan dengan kesuksesan yang mereka raih di Jepang. Selain itu, setiap acara yang memajang mereka sebagai bintang tamu pasti ratingnya tinggi begitu pula dengan drama-drama yang mereka perankan selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar. Meskipun mereka bermasalah dengan pihak manajemen tapi para fans dijamin tidak akan melupakan kelima cowok berbakat ini begitu saja.


Source: allkpop

0 komentar:

*penting ga penting*



AssAlamuAlaikum . . .

Numpang mau ucapin makasih . . .


Pertama saya* ucapkan terima kasih pada Anda yang mau menyempatkan waktunya untuk melihat Blog saya* ini . . .
Terima kasih banyak . . .

Kedua saya* berterima kasih pada Bapak Augusty Firmansyah yang selama ini telah mengajari saya* berbagai macam hal cara membuat Blog ini . . .
Terima kasih paaak . . .

Ketiga saya* ucapkan banyak terima kasih pada Teman-Teman yang telah banyak memberikan inovasi-inovasi menarik buat Blog saya* . . .
Thanks yaaa . . .

Sekian dari saya*, kurang lebihnya saya* mohon maap . . .

WassAlamu'AlaikuM . . .


SILAHKAN MEMBACA . . .



Thank You Myspace Comments
MyNiceProfile.com



ShoutMix chat widget

What do you think about my Blog??