. Music Lovers: CNBlue enters Oricon’s top 10 for the first time

Jumat, 17 September 2010

CNBlue enters Oricon’s top 10 for the first time










Single CNBLUE, "I Don't Know Why," menduduki peringkat ke-8 di daily chart Oricon tunggal setelah dirilis pada tanggal 16. Setelah debutnya di Jepang pada tahun 2008, CNBLUE telah merilis total lima single sampai saat ini, dan dari beberapa single yang telah dilepaskan, single paling terbaru yang untuk pertama kalinya memasuki Oricon top 10.




Prestasi mereka sebenarnya cukup berarti karena dilakukan tanpa label rekaman besar dan tanpa promosi tambahan atau penampilan siaran. Single ini dirilis melalui label indie dengan hanya berupa pertunjukan kecil.


Pada bulan Juni, "The Way" berhasil menduduki peringkat 11 di Oricon daily chart tunggal, dan menunjukkan tanda-tanda perbaikan yang mantap. "Aku Tidak Tahu Kenapa" mampu memukul home run, akhirnya membuatnya ke dalam 10 besar. Album ini termasuk trek terdiri diri oleh anggota Jung Yonghwa dan Lee Jonghyun, menunjukkan bahwa hasil tersebut konfirmasi bakat anggota '.

CNBLUE berhasil menyelesaikan kinerja di Osaka pada 16 September, dan akan pindah ke Nagoya pada tanggal 18, dan Tokyo pada tanggal 20. Ketiga kota cepat terjual untuk tur mereka.


Source: Sports Chosun

0 komentar:

*penting ga penting*



AssAlamuAlaikum . . .

Numpang mau ucapin makasih . . .


Pertama saya* ucapkan terima kasih pada Anda yang mau menyempatkan waktunya untuk melihat Blog saya* ini . . .
Terima kasih banyak . . .

Kedua saya* berterima kasih pada Bapak Augusty Firmansyah yang selama ini telah mengajari saya* berbagai macam hal cara membuat Blog ini . . .
Terima kasih paaak . . .

Ketiga saya* ucapkan banyak terima kasih pada Teman-Teman yang telah banyak memberikan inovasi-inovasi menarik buat Blog saya* . . .
Thanks yaaa . . .

Sekian dari saya*, kurang lebihnya saya* mohon maap . . .

WassAlamu'AlaikuM . . .


SILAHKAN MEMBACA . . .



Thank You Myspace Comments
MyNiceProfile.com



ShoutMix chat widget

What do you think about my Blog??