. Music Lovers: Worst 5 Artists Review

Minggu, 19 September 2010

Worst 5 Artists Review

Berikut daftar worst 5 artist menurut para kritikus korea


1. CNBlue
CNBlue dinilai sebagai group yang tidak konsisten oleh para kritikus. Kenapa? Karena menurut mereka CNBlue itu hanya ‘imitasi’ grup band saja, bukan benar-benar menjadi grup band sungguhan. Boysgroup ini juga dinilai kurang berhasil dalam mendongkrak promosi album mereka. Termasuk dengan kontroversi plagiarisme yang (katanya) sengaja dilempar untuk mendongkrak popularitas mereka
Kritikus Kim Kwanghyun bilang, “Hanya karena mereka menampilkan musik band, bukan berarti mereka band rock sungguhan.” Sebenarnya CNBlue nggak sendirian karena band lainnya seperti FT Island dan Click B juga menerima review dingin dari para kritikus. Tapi sepertinya, CNBlue menjadi fokus kritik utama deh karena mereka masuk urutan pertama di review 5 Worst Artists ini…





2. ZE:A
Kritikus Lee Kyungjoon menyebut lagu mereka yang berjudul “Break Up Adlib” sebagai single yang terburuk dari yang paling buruk. Gue pribadi sih nggak begitu kenal dengan boysgroup yang satu ini. Tapi gue rasa mereka muncul pada saat yang kurang tepat jadinya ya apes aja, kalah populer dengan boysgroup lain yang udah lebih dulu tenar dan menarik perhatian kpop lovers.
Selain itu materi musik yang kurang nendang juga mungkin jadi salah satu faktor kenapa para kritikus menganggap grup ini buruk. Dari segi penampilan pun, ZE:A sayangnya masih kalah bila dibandingkan dengan Suju, DBSK atau Shinee.


3. Super Junior
Suju ternyata masuk dalam jajaran artis Korea terburuk. Kenapa begitu? Para kritikus beranggapan jumlah mereka terlalu banyak untuk ukuran music performers.
Itulah kenapa Suju dinilai hanya bisa diingat oleh para ELF sejati. Selain itu kritikus beranggapan bahwa member Suju nggak punya skill entertainment yang bikin tercengang alias kurang berbakat.


4. H.O.T
H.O.T ini di jamannya sukses. Tapi ternyata di mata para kritikus kemunculan mereka tidak membawa arti apa-apa di dunia hiburan Korea. Bahkan menurut mereka, kemunculan H.O.T itu dianggap tidak membawa kemajuan di eranya. Hanya sedikit komentar tentang H.O.T, tapi yang jelas menurut para kritikus grup ini dianggap bukan tolok ukur yang tepat untuk membentuk boysgroup ideal.


5. Rain
Popularitas Rain yang terlalu berlebihan di media justru dinilai buruk di mata para kritikus. Mereka menilai media massa di Korea terlalu berlebihan mengekspos Rain dengan rencana “ekspansi karir ke luar negeri” dan julukan “superstar kelas dunia” yang diberikan padanya. Meskipun Rain sudah muncul di film Ninja Assassin yang mendunia, para kritikus beranggapan tidak ada hal lainnya yang mengesankan dari artis ini. Rain memang punya bentuk tubuh yang bikin kaum hawa ngiler, tapi para kritikus tetap nggak bergeming dan menaruhnya dalam jajaran artis terburuk di Korea.


Source: allkpop

0 komentar:

*penting ga penting*



AssAlamuAlaikum . . .

Numpang mau ucapin makasih . . .


Pertama saya* ucapkan terima kasih pada Anda yang mau menyempatkan waktunya untuk melihat Blog saya* ini . . .
Terima kasih banyak . . .

Kedua saya* berterima kasih pada Bapak Augusty Firmansyah yang selama ini telah mengajari saya* berbagai macam hal cara membuat Blog ini . . .
Terima kasih paaak . . .

Ketiga saya* ucapkan banyak terima kasih pada Teman-Teman yang telah banyak memberikan inovasi-inovasi menarik buat Blog saya* . . .
Thanks yaaa . . .

Sekian dari saya*, kurang lebihnya saya* mohon maap . . .

WassAlamu'AlaikuM . . .


SILAHKAN MEMBACA . . .



Thank You Myspace Comments
MyNiceProfile.com



ShoutMix chat widget

What do you think about my Blog??