. Music Lovers: The Boss prepares for debut in Japan

Sabtu, 18 September 2010

The Boss prepares for debut in Japan




The Boys of "The Boss" akan membuat debut resmi mereka di Jepang cukup lama, menurut mereka agencyOpen-World Entertainment.

Mulai September 18, "The Boss" akan menuju Sapporo, Jepang untuk tampil di Festival Musik 2010 Hallyu sampai 20, dan dari selanjutnya akan tinggal di Jepang selama 6 bulan untuk mengembangkan karir internasional mereka.
Menurut seorang pejabat dari badan mereka, "Para anggota Boss akan merekam sebuah single Jepang khusus, dan akan melaksanakan berbagai aktifitas promosi di seluruh negara, meskipun tanggal rilis album tidak diketahui."
Sepertinya Jepang akan melihat cukup kelompok K-pop beberapa dalam beberapa bulan mendatang.

0 komentar:

*penting ga penting*



AssAlamuAlaikum . . .

Numpang mau ucapin makasih . . .


Pertama saya* ucapkan terima kasih pada Anda yang mau menyempatkan waktunya untuk melihat Blog saya* ini . . .
Terima kasih banyak . . .

Kedua saya* berterima kasih pada Bapak Augusty Firmansyah yang selama ini telah mengajari saya* berbagai macam hal cara membuat Blog ini . . .
Terima kasih paaak . . .

Ketiga saya* ucapkan banyak terima kasih pada Teman-Teman yang telah banyak memberikan inovasi-inovasi menarik buat Blog saya* . . .
Thanks yaaa . . .

Sekian dari saya*, kurang lebihnya saya* mohon maap . . .

WassAlamu'AlaikuM . . .


SILAHKAN MEMBACA . . .



Thank You Myspace Comments
MyNiceProfile.com



ShoutMix chat widget

What do you think about my Blog??