. Music Lovers: Changmin & Yunho to continue working with AVEX

Sabtu, 18 September 2010

Changmin & Yunho to continue working with AVEX



Selama hampir satu tahun terakhir, Avex Group (Rhythm Zone) telah secara eksklusif bekerja sama dengan trio TVXQ dari JYJ (Jaejoong, YooChun dan Xiah JunSu) meninggalkan banyak bertanya-tanya apa hubungan itu antara perusahaan dan anggota Yunho dan Changmin. 

Dengan hubungan antara JYJ dan Avex yang terputus, Harian Olahraga Online Jepang baru-baru ini mengungkapkan sebuah pernyataan dari Avex.

"なお, 東方 神 起 の 残り の メンバー ユンホ (24), チャン ミン (22) について は 引き続き 同社 が マネジメント し て いく."

"Para anggota yang tersisa TVXQ, Yunho (24) dan Changmin (22) akan melanjutkan kegiatan mereka di bawah Avex." 

Avex tidak pergi dengan mengatakan bahwa meskipun situasi antara TVXQ dan SM tidak mungkin telah berubah, Avex akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan kegiatan TVXQ di Jepang. . Apakah ini berarti bahwa TVXQ dapat kembali sebagai lima lagi? Nah tampaknya trio JYJ harus terlebih dahulu mengatasi masalah mereka dengan SM Entertainment dan memutuskan hubungan dengan C-JES Hiburan sebelum itu bisa terjadi, tapi kita semua bisa berharap.


source: Daily Sports Online Japan

0 komentar:

*penting ga penting*



AssAlamuAlaikum . . .

Numpang mau ucapin makasih . . .


Pertama saya* ucapkan terima kasih pada Anda yang mau menyempatkan waktunya untuk melihat Blog saya* ini . . .
Terima kasih banyak . . .

Kedua saya* berterima kasih pada Bapak Augusty Firmansyah yang selama ini telah mengajari saya* berbagai macam hal cara membuat Blog ini . . .
Terima kasih paaak . . .

Ketiga saya* ucapkan banyak terima kasih pada Teman-Teman yang telah banyak memberikan inovasi-inovasi menarik buat Blog saya* . . .
Thanks yaaa . . .

Sekian dari saya*, kurang lebihnya saya* mohon maap . . .

WassAlamu'AlaikuM . . .


SILAHKAN MEMBACA . . .



Thank You Myspace Comments
MyNiceProfile.com



ShoutMix chat widget

What do you think about my Blog??